Saturday, May 19, 2012

AGEN BOLA EURO 2012 Prediksi Juventus vs Napoli

AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA EURO 2012 - Juventus punya kesempatan besar untuk mengawinkan gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia musim 2011/2012 ini. Tentunya dengan catatan mereka mampu menundukan perlawanan Napoli pada partai puncak Coppa Italia, Minggu (20 Mei) atau Senin dinihari WIB nanti.
Double Winner di musim pertamanya menangani La Vecchia Signora tentunya menjadi rekor spesial bagi allenatore Antonio Conte, dan hadiah perpisahan yang indah untuk sang maestro Alessandro Del Piero.
"Trisula Napoli itu memang benar-benar menakutkan sepanjang musim ini. Namun, kami juga pemain-pemain hebat di lini pertahanan. Rekor tak pernah kalah di Serie A musim ini menjadi buktinya. Tentunya, akan sangat indah jika kami mengakhiri musim ini dengan dua piala dan kembali ke Liga Chamions musim depan," - Antonio Conte -Lain halnya dengan Napoli. Jadi tim yang dijagokan bisa bersaing memperebutkan scudetto Serie A di awal musim, Napoli akhirnya cuma bisa finish di posisi kelima di akhir musim. Coppa Italia tentunya menjadi peluang terakhir I Partenopei menyudahi musim ini dengan sebuah capaian apik sekaligus obat kekecewaan. AGEN BOLA EURO 2012
Setelah mampu finish kedua musim lalu dilanjutkan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, penampilan Napoli cenderung tak konsisten di Liga Italia. Berkaca pada perjalanan timnya musim ini, striker Napoli Edinson Cavani menilai laga final Coppa Italia bernilai perjuangan mereka sepanjang musim.

No comments:

Post a Comment